Monday, May 9, 2016

K Pop is My Life

Annhyong haseyo chingudeul......
perkenalkan, aku adalah seorang SONE.ya sebenarnya bukan hanya sone sih, tapi aku juga suka Suju dan Exo. ya lebih tepatnya aku multifandom sih. hehe  ^_^ walaupun begitu  SONE is my first  fandom.  XD  ini adalah postingan pertamaku, jadi harap maklum ya kalau tulisanku masih amburadul dan gak enak dibaca,,  hehehe.
 kali ini aku akan bercerita sedikit tentang perkenalanku dengan dunia per-Kpop-an. langsung saja ya, capcus, hehe
pertama kali aku kenal dunia kpop itu tahun 2009  dari sahabatku, Yunia. karena dialah aku menjadi suka kpop sampai sekarang. aku sering banget main sama dia dan dia sama lagu-lagu super junior. dan lagu yang aku dengar pertama adalah sorry-sorry. ditahun 2009 aku belum begitu suka banget dengan Kpop.  Sampai akhirnya tahun 2010, ketika aku kelas X MA, aku resmi memutuskan untuk menjadi seorang Kpopers. berawal dari hobiku yang suka  main ke warnet, akhirnya aku mulai kenal dengan SNSD. lagu pertama yang aku dengar yaitu Gee. irama musiknya yang ceria ditambah dengan koreagrafi yang keren membuatku langsung suka dengan lagu Gee ini. oh ya biasku di SNSD adalah Yoona. aku suka banget karena dia itu cantiknya natural, terus ditambah lagi dia juga strong, hehe (hidup Yoong Deer).. XD
mungkin itu sedikit cerita dariku tentang awal-awal aku jadi seorang Kpopers. cukup segini dulu ya chingu, soalnya udah lapar akut nih, mau cari makan dulu,, wkwkwkwk..
bye bye......
~salam dariku~

No comments:

Post a Comment